kursor

Blinking Cute Box Cat

Selasa, 07 April 2015

alien tampan

assalamualaikum chinguuu
annyeonghaseo...

ini postingan pertama aku nih aku baru bikin blog baru bertemakan salah satu boyband korea yang membahana/? yap EXO yo para exo L dari penjuru dunia come on follow my blog hehe.
 perkenalkan ini dia 10 alien tampan ...





gimana? gimana? ketjeh kan idola aku? ^^
aku kenalin deh dari kiri...
sehun > bias abadi hoho
chanyeol > suaminya baekhyun *lah?
suho > member terkaya
baekhyun > istrinya chanyeol
chen > si jail
DO > istrinya Kai
xiumin > bakpao
Kai > suaminya DO
tao > satu satunya member china
Lay > si pelupa
 yah segitu dulu ya perkenalannya...
oh iya aku baru tau nih asal dari kata exo . dulu mereka suka bilang kalo mereka berasal dari exo planet dan setelah aku browsing ternyata exoplanet itu bener bener ada dan itu sebutan bagi planet yang berada di luar tata surya kita. wow daebak !
mereka berasal dari SM Entertainment. mereka debut pada tanggal 8 april 2012. TODAY IS EXO 3rd BIRTHDAY !!

1 komentar: